Sunday, June 15, 2014

Ronaldo dan Portugal di Piala Dunia


Di tengah ketakutan akan cedera serius, striker Portugal, Cristiano Ronaldo kembali berlatih. Tapi dengan masalah cedera yang mungkin terjadi, Paulo Bento terpaksa membatasi waktu bermainnya.

Menurut laporan, tendinosis adalah penyebab utama di balik sakit lutut Ronaldo. Superstar sepakbola ini cukup beruntung memiliki cedera yang terdeteksi dini.



Dibandingkan dengan tendinitis, tendinosisis hasil bertahap dan keausan. Karena melibatkan air mata mikro, siapa pun yang menderita cedera tersebut akan membutuhkan waktu untuk sembuh. Semakin parah terkena, semakin untuk menyembuhkan dan ini yang skuad Portugal coba lakukan dengan Ronaldo. Sejauh ini, "tindakan konservatif" serta perawatan lanjutan.

Rupanya, pendekatan tersebut tidak hanya untuk kepentingan Portugal saja. Ini juga untuk Real Madrid, yang memiliki gelar Liga Champions. Klub ini tampil bagus musim lalu dan bisa memenangkan gelar La Liga jika tidak tergelincir di akhir musim.

Tapi Real Madrid masih punya waktu, sedangkan Portugal membutuhkan Ronaldo sekarang. Meski ada yang yang mungkin mengatakan bahwa Portugal bukan hanya tentang Ronaldo, tapi ketidakhadirannya mempengaruhi penyerangan. Dalam dua pertandingan persahabatan pra-dunia mereka, Portugal berjuang untuk mendapatkan kemenangan 1-0 atas Meksiko sementara lawan Yunani mereka harus puas dengan imbang tanpa gol.

Jelas, tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Ronaldo sangat penting untuk Portugal.

12bet

No comments:

Post a Comment