Thursday, June 12, 2014

Judi Bola Piala Dunia: Santos Minta Tim Yunani Lebih Menekan


Kemenangan melawan Bolivia mengakhiri Yunani yang beruntun tanpa kemenangan di seri persiapan pra-Piala Dunia. Namun, pelatih kepala, Fernando Santos bersikeras bahwa ia ingin melihat skuad melakukan "permainan menekan."

Dalam pertandingan persahabatan terakhir sebelum Piala Dunia, Yunani akhirnya menghentikan pertunjukan buruknya. Skuad menang atas Bolivia dimana Yunani mencetak dua (2) gol sementara lawannya hanya mampu mencetak satu gol. PanagiotisKone dan Konstantinos Katsouranis enjadi pahlawan pertandingan tersebut. Bolivia mampu merespon lewat sbeuah gol Rudy Cardozo yang memastikan pertemuan itu tidak berakhir clean sheet.




Santos menggambarkan kemenangan sebagai kemajuan bagi skuad. Namun, ia juga menekankan bahwa tim masih kurang dalam menekan. pelatih berusia 59 tahun itu menjelaskan bahwa mereka tidak berhasil "mencuri" bola dari lawan mereka untuk mendapatkan kembali dominasi.

Sebelum pertandingan persahabatan melawan Bolivia, hasil terbaik yang diraih Yunani adalah mengamankan hasil imbang tanpa gol melawan Portugal dan Nigeria. Entah bagaimana, hasil itu mengangkat keraguan atas kemampuan tim ini untuk maju ke tahap berikutnya di Piala Dunia. Namun, dengan kemenangan tersebut, harapan skuad kembali bangkit.

Tapi meskipun benar bahwa Yunani berhasil meraih kemenangan mengesankan, masalah lain muncul. Santos sebelumnya mengumumkan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan skuad.

Untungnya, federasi sepak bola Yunani menjelaskan bahwa Santos akan keluar setelah turnamen tersebut. Demikian juga, pengumuman penggantinya akan diumumkan setelah piala dunia usai.

12bet

No comments:

Post a Comment