Sunday, June 2, 2013

Berita Bola 12BET - Serie A Italia : Lavezzo Ingin Kembali Ke Italia

Pemain milik PSGEzequiel Lavezzi membuka kemungkinan untuk kembali bermain bersama Walter Mazzarri di FC Internazionale dalam waktu dekat ini.

Lavezzi pernah dilatih oleh Mazzarri di Napoli sebelum akhirnya memilih hengkang ke Perancis. Saat ini Mazzarri sudah resmi menjadi pelatih kepala di Giuseppe Meazza menggantikan Andrea Stramaccioni. Hal tersebut menimbulkan rumor adanya kemungkinan Lavezzi kembali ke Italia.

"Saya tidak pernah memiliki pelatih yang bekerja dengan baik secara taktik. Mazzarri membuat saya berkembang sebagai pesepakbola. Dia sering berbicara dengan saya, dan memberitahu saya apa yang harus saya lakukan untuk dapat berkembang. Saya memiliki teman di Milan dan saya suka dengan kotanya. Saya tidak tahu sekarang, tetapi saya ingin kembali ke Italia. Argentina dan Italia sangat mirip. Saya tidak mengatakan bahwa saya lebih menyukai orang Italia daripada orang Perancis, tetapi saya merasa lebih dekat dengan orang Italia," ujar Lavezzi kepada Sky Sport Italia.

No comments:

Post a Comment