Monday, May 20, 2013

News Bola 12BET - Serie A Italia : Lewandowski Hampir Jadi Pemain Genoa Tiga Tahun Lalu


Robert Lewandowski dikabarkan nyaris menjadi pemain Genoa tiga tahun lalu. Dulu Lewandowski diminati Genoa dan sempat berada di Marassi dan menyaksikan pertandingan calon rekan setimnya di Genoa beraksi. 

Saat itu Genoa melakukan negosiasi dengan Lewandowski, namun tidak ada kesepakatan dan Lech Poznan akhirnya melepasnya ke Borussia Dortmund dengan nilai hanya £4,18 juta. 

"Operasi Lewandowski didalangi putra saya Fabrizio Preziosi, karena dia salah satu yang mengincar pemain dan membawanya ke Genoa. Pasar transfer seperti itu - beberapa pemain berhasil didatangkan, dan yang lainnya tidak. Kami juga memiliki Lionel Messi dalam genggaman beberapa tahun lalu, jadi kami lebih menyesal dengannya dibandingkan Lewandowski!” ungkap presiden Enrico Preziosi kepada TMW. 

"Saat itu kami tahu dia penyerang tengah yang sangat kuat, meski tentu tak memprediksi dia berkembang sejauh ini. Kami selangkah lagi merampungkan transfer, tapi akhirnya itu kolaps karena beberapa masalah, di antaranya agen meminta komisi yang sangat tinggi. Tapi, tiga tahun sudah berlalu dan kami tak memikirkan ini lagi," tutup Preziosi.

No comments:

Post a Comment