Wednesday, May 29, 2013

News 12BET - Serie A Italia : Julio Cesar Lebih Baik Bergabung Dengan Klub Serie A Atau La Liga

Pelatih QPRHarry Redknapp memberi saran kepada kiper Julio Cesar untuk meninggalkan Loftus Road pada musim panas mendatang dan bergabung ke salah satu klub Serie A Italia atau Primera Liga Spanyol.

Redknapp yakin Cesar layak bermain di klub Liga Champions dan bermain di level atas lainnya. Pelatih berusia 66 tahun itu menyatakan, sang kiper yang berasal dari Brazil akan hengkang pada musim panas nanti, apalagi QPR cukup keberatan dengan gaji sang pemain yang tergolong besar. Gaji Cesar sendiri memang mencapai £90.000 per pekannya. Sudah ada ArsenalAC Milan, dan AS Roma yang tertarik terhadap sang kiper.

"Saya tidak melihat Julio Cesar akan ada di sini pada tahun depan. Ia bukan pemain untuk Championship. Ia adalah pemain top di tim Italia atau Spanyol atau Liga PrimerJulio mendapat panggilan Piala Dunia dan ia merupakan kiper top Brazil. Rob [Green] datang dan melakukan tugas hebat bersama saya. Ia adalah salah satu pemain yang akan bermain untuk musim depan," jawab Redknapp kepada London Evening Standard.

No comments:

Post a Comment