Wednesday, May 29, 2013

12BET News Bola Online - Serie A Italia : Edinson Cavani Akan Meninggalkan Napoli

Teka-teki masa depan Edinson Cavani memang masih tanda tanya besar. Rumor kepindahannya dari Napoli pada akhir musim nanti memang berhembus kencang. Sudah ada Real Madrid dan PSG yang dikabarkan siap memboyong striker asal Uruguay tersebut pada musim nanti. Di sisi lain, Napoli masih berusaha menahan sang pemain agar tidak pergi, namun keinginan Cavani sendiri sepertinya juga sudah bulat, untuk hengkang.

Mengenai kepindahan Cavani ini, yang juga diperebutkan oleh dua raksasa Real Madrid dan PSG, sang kakak Cavani, Walter turut angkat bicara. Walter mengakui lebih setuju jika sang adik berlabuh di Santiago Bernabeu.

"Edinson sangat kerasan di Naples. Dan itu semakin bertambah oleh 101 gol yang telah dicetaknya sejauh ini. Saya tak tahu apakah dia akan bertahan, tapi saya tahu dia mencintai kota tersebut. Namun tujuan seluruh pemain hebat adalah bermain untuk klub besar. Real Madrid tertarik, tapi klausul pelepasannya sangat tinggi sehingga ada kesulitan-kesulitan [untuk mewujudkan transfer]. Secara pribadi saya akan senang melihatnya di Spanyol," jawab Walter kepada Radio Kiss Kiss.

No comments:

Post a Comment