Tuesday, December 4, 2012

News Serie A: Allegri Ingin Kalahkan Zenit


Pelatih Massimilliano Allegri meyakini saat ini AC Milan membutuhkan kemenangan melawan Zenit St Petersburg saat keduanya bertemu di laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions. 

Rossoneri sejauh ini telah memastikan diri lolos ke babak gugur Liga Champions menemani Malaga yang kini memuncaki klasemen Grup C. Namun menghadapi laga melawan Zenit, Allegri mengaku, Milan membutuhkan kemenangan untuk mengumpulkan kepercayaan diri para pemainnya. 

Milan saat ini tercatat masih mempertahankan rekor belum terkalahkan saat tampil di San Siro di pentas Eropa musim ini.  

"Kami memang harus menang," kata Allegri kepada Gazzetta.it 

"Di sejumlah laga di mana kami telah memastikan diri lolos, AC Milan nyaris tak pernah bisa bermain bagus. Tentunya ini akan menjadi sebuah laga untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan. Menang dalam laga ini adalah hal yang bagus tentunya."

"Kemenangan akan membantu kami untuk tetap tenang dan kami harus mempersiapkan untuk pertarungan menjadi juara. Jadi ini bukanlah sebuah persaingan Anda harus lolos atau tidak." 

"Tetapi jika Anda tak bisa mendapatkan sebuah hasil positif, tentunya hanya ada dua atau tiga hari untuk mempertimbangkannya dan kami tak punya waktu untuk hal tersebut."

Sumber:  goal.com

No comments:

Post a Comment