Monday, December 24, 2012

CAF 2013: Odemwingie dan Martins Dicoret Dari Skuad Sementara Nigeria


Pelatih Nigeria Stephen Kenshi akhirnya mencoret dua nama pemain Afrika dunia milik mereka yaitu Peter Odemwingie dan Obafemi Martins. Mereka berdua tidak masuk dalam skuad Piala FIFA Afrika 2013 dan akan melewatkan Turnamen Sepakbola Afrika prestisius tersebut. 

Pemain bola Afrika yang bermain untuk West Brom, Odemwingie terakhir kali bermain untuk Nigeria pada kualifikasi Seri Piala FIFA Afrika di Rwanda pada Februari lalu. Sementara pemain terkenal Afrika asal Nigeria lainnya, Obafemi Martins yang kini bermain untuk klub liga Spanyol Levante, gagal menunjukkan penampilan yang impresif pada saat pertandingan persahabatan melawan Venezuela. 

Dengan hasil keputusan ini, pupus sudahlah harapan Odemwingie dan Martins, untuk turut serta dalam pertarungan bola Afrika dengan melawan team Afrika 2013 lainnya untuk memperebutkan Piala FIFA Afrika. Sebagai gantinya Stephen Kenshi kembali memanggil Danny Shittu, yang penampilannya gemilang bersama klub Inggris Milwall. Stephen Kenshi akan membawa skuad mereka ke Faro, Portugal pada 27 Desember untuk pelatihan dan akan menyeleksi kembali skuad yang ada menjadi 23 pemain pada 9 Januari mendatang. 

Nigeria Siap dalam pertandingan bola bangsa Afrika terbesar ini dan mereka juga ingin merebut Piala FIFA Afrika yang sebelumnya dipegang oleh Zambia.

Ikuti perkembangan berita bola bangsa Afrika, prediksi juara bola Piala FIFA Afrika dan odds Afrika 2013 di blog ini..

" Untuk 12BET backup URL bisa ketik www.12ying.com"

No comments:

Post a Comment