Monday, December 31, 2012

12BET News Serie A: Stramaccioni Buka Pintu Untuk Sneijder


Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni mengungkapkan, ia masih membuka pintu bagi Wesley Sneijder untuk kembali masuk ke dalam tim inti Nerazzurri. Sneijder belakangan ini jarang dimainkan dalam pertandingan Inter terkait permasalahan kontraknya dengan klub. Pemain asal Belanda itu diperkirakan bakal hengkang pada bursa transfer Januari nanti.

Namun Stramaccioni membuka pintu lagi bagi Sneijder bila permasalahannya di luar lapangan bisa dituntaskan. “Sneijder? Tentu saja saya akan mengubah pendirian saya tentang dia. Jersey sudah siap untuk dirinya,” jawab Stramaccioni kepada Sportmediaset.

Stramaccioni kemudian merefleksikan momen sepanjang 2012, di mana ia diangkat dari pelatih tim Primavera menjadi pengganti Claudio Ranieri di Inter. “2012 mengubah hidup saya. Ini tahun yang hebat. Untuk 2013, saya ingin memberikan hadiah untuk [presiden Massimo] Moratti,” kata Stramaccioni.

“Menurut saya, bila dinilai dengan skala 1 sampai 10, maka tahun ini nilainnya tujuh. Secara keseluruhan kami bekerja dengan baik, dan bertarung memperebutkan trofi. Kami bisa melahirkan sebuah proyek besar.”


" Untuk 12BET backup URL bisa ketik www.12ying.com"

No comments:

Post a Comment