Saturday, July 14, 2012

Wacana No.10 Juve Untuk Buffon







Siapa pengisi nomor punggung 10 di Juventus, masih misteri. Beberapa kandidat pun bermunculan tentunya dari pemain yang berposisi sebagai striker di Juve. Namun bagaimana jika suksesor tersebut jatuh ke tangan sang kiper, Gianluigi Buffon?

Banyak spekulasi bermunculan kalau Sebastian Giovinco yang kembali menjadi pemain Juve bakal menjadi suksesor Alessandro Del Piero untuk menyandang nomor keramat tersebut.

Bahkan, untuk pemain yang masih bersifat pemain incaran, seperti Stevan Jovetic juga digadang-gadang bakal mengisi nomor 10 di jersey terbaru Bianconeri untuk musim 2012-2013 mendatang.
 
Juve kemungkinan akan mempercayakan nomor 10 bakal dimandatkan ke portiere utama La Vecchia Signora Gianluigi Buffon,

Keputusan untuk memilih siapa pemain yang bakal mendapatkan nomor keramat tersebut, menurut presiden Andrea Agnelli merupakan hal yang sangat krusial. Sebab bukan hal yang sembarangan untuk bisa memilih siapa pemain yang pantas mendapatkannya.

Pemilihan Buffon untuk menggunakan nomor 10 di Juve juga untuk menghindari perselisihan antar pemain lain, karena seperti diketahui, banyak pemain yang menginginkan nomor tersebut. Sekaligus menghindari beban, karena menggunakan nomor keramat tersebut.



No comments:

Post a Comment