Sunday, July 22, 2012

Destro Kena Omel


Mattia Destro (Foto: Getty Images) 
 
 
 Supremo Genoa, Enrico Preziosi, tak bisa menahan kemurkaannya pada Mattia Destro. Sang bos naik pitam ‘gara-gara’ proses transfer ke AS Roma gagal total. Padahal, Preziosi dengan pede mengumbar negosiasi dengan Roma telah tercapai.

Memang, Genoa sudah rela melepas attaccante berusia 20 tahun itu ke kota Abadi, Roma, setelah memilah pilihan tepat antara Giallorosi, Juventus, AC Milan serta Inter Milan. Tapi tanpa dinyana, proses negosiasi yang sudah mencapai tahap pembicaraan kontrak pribadi beserta gaji, gagal seketika dikarenakan Roma tak bersedia menyepakati permintaan gaji yang terbilang tinggi.

Jelas, Preziosi kesal bukan kepalang. Selain marah terhadap Destro, Preziosi juga harus memendam malu karena sudah kepalang ‘pede’ mengumbar bahwa Rossoblu telah mencapai kesepakatan dengan Roma.

Salah satu anggota tim nasional Italia U-21 itu menjadi incaran klub-klub besar Italia, setelah musim lalu tampil memukau bersama Siena sebagai pinjaman dari Genoa. Kini dengan gagalnya transfer, Destro diliputi ancaman Preziosi untuk dikembalikan ke Siena dengan status serupa.


 

No comments:

Post a Comment