Friday, May 11, 2012

Pastikan Hengkang, Krasic Belum Tentukan Tujuan






TURIN – Pembicaraan berkenaan kemungkinan hijrahnya Miloš Krasic dari Juventus yang sudah lama mengemuka, akhirnya dipastikan sang agen. Kendati begitu, Krasic belum menentukan ke mana kakinya akan melangkah setelah angkat koper dari kota Turin.

Winger tim nasional Serbia itu memang sudah tak kerasan sejak musim dingin lalu. Jam terbangnya mulai terpangkas dan satu-satunya jalan guna menyelamatkan kariernya, hanyalah mencari pelabuhan baru bagi perjalanan sepakbolanya.

“Sudah dipastikan bahwa dia akan meninggalkan Juventus. Dia memang sudah ingin pergi, dia sudah tak lagi bermain secara reguler. Oleh sebab itu, dia ingin mengakhiri perjalanannya di kota Turin,” tutur agen Krasic – Dejan Joksimovic.

“Masa-masanya di Italia sudah berakhir dan dia sudah siap untuk melanjutkan karier di negara lain,” sambung Joksimovic, sebagaimana dilansir Soccerway, Jumat (10/5/2012).

Seperti yang sempat dikupas di paragraf awal, soal tujuan ternyata Krasic dan agennya belum bisa menjawab, kemana Krasic akan berlabuh. Dari sekian banyak klub yang disebutkan beragam rumor, dua klub Inggris – Tottenham Hotspur dan Liverpool dinilai sebagai pihak terdepan untuk menggaet Krasic.

“Tottenham atau Liverpool? Hingga kini belum ada pihak yang spesifik untuk mendapatkannya. Tapi percayalah pada saya, banyak klub yang amat tertarik kepadanya,” pungkas sang agen.

okezone.com

www.12bet.com

No comments:

Post a Comment