Monday, May 14, 2012

"Nesta, Gattuso, dan Inzaghi Tak Tergantikan"






MILAN – Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, dan Filippo Inzaghi merupakan tiga pemain yang menjadi simbol kejayaan Milan pada periode 2003-2007. Menurut wakil presiden AC Milan Adriano Galliani, tak akan ada yang mampu menggantikan peran ketiga legenda itu.

Nesta, Gattuso, dan Inzaghi baru saja memainkan partai terakhir mereka bersama Rossoneri saat menjamu Novara, kemarin (13/5) malam. Bahkan, dalam laga yang berkesudahan 2-1 itu, Inzaghi mencetak gol sekaligus memastikan kemenangan Milan.

“Mereka adalah para pemain yang telah membuat sejarah bersama Milan. Bersama mereka, dari 2003 hingga 2007, kami berada di peringkat pertama rangking UEFA,” ujar Galliani, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (14/5/2012).

“Menggantikan mereka? Itu merupakan hal yang mustahil. Di mana Anda bisa menemukan Nesta, Gattuso, dan Inzaghi yang baru? Saya sedih jika ingat kalau mereka tak akan berada di Milanello pada Juli,” pungkasnya.

Selain ketiga pemain tersebut, ada nama Clarence Seedorf, Gianluca Zambrotta, dan Mark Van Bommel yang dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri. Meski para veteran tersebut mengaku masih sanggup bermain, beberapa di antara mereka memilih untuk berkarier di luar Eropa.

okezone.com

No comments:

Post a Comment