Tuesday, May 22, 2012

Mancini ke Milan untuk Ibra ?



Awal pekan ini ,Roberto Mancini membuat kehebohan di Italia. Kemunculan pelatih Manchester City itu di Kota Milan memunculkan beragam spekulasi.

Ya, Senin kemarin, Mancio terlihat berada di Milan dan bahkan mengunjungi markas besar I Rossoneri di Via Turatti dan menemui wakil presiden Milan, Adriano Galliani.

Sontak, media-media Italia langsung berspekulasi. Mereka mengklaim bahwa Mancini datang untuk membicarakan kemungkinan merekrut dua bintang Milan, Zlatan Ibrahimovic dan bek Thiago Silva yang selama ini diisukan tengah diminati klub jawara Premier League ini.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah sang allenatore. Entah masih ingin menutupi atau memang benar-benar tidak tertarik kepada Ibra, Mancini menyatakan bahwa fans Milan tak perlu gusar dengan kehadirannya di markas Milan.

Mancini mengatakan bahwa ia rindu pulang ke Milan. Dan ia hanya mengunjungi para direksi Milan.

Meski mengaku tidak tertarik memboyong Ibra ke City of Manchester Stadium, namun Mancini tak bisa menutupi kekaguman kepada striker yang sempat menjadi anak asuhnya saat masih melatih Inter Milan.

Mancini mengatakan bahwa Ibra adalah pemain juara. Dan ia menambahkan bahwa Ibra adalah bomber hebat.

Dengan bantahan yang dilontarkannya soal Ibra, apakah ini mengindikasikan bahwa Mancio datang untuk Thiago Silva? Sebelumnya, bek Brasil ini juga ramai diisukan jadi incaran utama Barcelona dan Real Madrid.

No comments:

Post a Comment