Monday, May 28, 2012

"Jangan Pelit, Milan !"






AC Milan saat ini tengah dalam rencana meremajakan timnya usai ditinggal oleh beberapa pemain gaeknya. Karena itu, Thiago Silva mengharapkan I Rossoneri membeli beberapa pemain bintang pada bursa transfer mendatang.

Seperti diketahui, Milan pada musim depan sudah tidak diperkuat lagi dengan beberapa pemain veterannya, seperti Genaro Gattuso, Alessandro Nesta, Mark van Bommel, Gianluca Zambrotta, Clarence Seedorf, dan Filippo Inzaghi.

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, saat ini memang tengah membangun era baru bagi skuad Milan. Terakhir, mereka baru saja mendapatkan Riccardo Montolivo dari Fiorentina serta dan Bakaye Traore dari Nancy, tapi keduanya didapat secara gratis.

Melihat kondisi tersebut Zlatan Ibrahimovic sempat menyatakan bahwa Milan tidak memiliki banyak uang untuk membeli sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas nanti. Hal yang sama juga dirasakan oleh Thiago Silva.

Silva mengharapkan presiden AC Milan Silvio Berlusconi bisa mengeluarkan banyak uang pada bursa transfer. Hal ini tidak lain demi menciptakan tim yang kuat pada kompetisi musim depan.

“Ibra dan saya menginginkan hal yang sama, yaitu sebuah kemenangan untuk Milan,” kata Silva

"Musim kemarin, (performa) Milan biasa-biasa saja. Oleh karena itulah, kami butuh tambahan pemain-pemain baru yang berkualitas," sambungnya.

Apa yang diharapkan oleh Silva memang cukup beralasan, pasalnya dengan skuad Milan musim 2011/2012, mereka gagal di Liga Champions, Coppa Italia, dan kalah dalam perebutan Scudetto oleh Juventus. Di musim depan I Rossoneri akan kembali berlaga dalam tiga ajang tersebut.

No comments:

Post a Comment