Wednesday, May 16, 2012

Allegri Impikan Latih Messi & Ronaldo






MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri tidak menyangkal bahwa dia bermimpi melatih sosok seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Hanya saja tanpa kedua bintang itu Allegri mengaku telah cukup puas dengan timnya.

Pernyataan Allegri itu tak lepas dari keberadaan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva di skuad Rossoneri. Maklum, keduanya adalah pemain bintang yang memiliki peran cukup krusial skuad racikan Allegri.

“Melatih juara semacam Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo adala sebuah mimpi, hasrat dari semua pelatih. Tetapi saya sudah memiliki Ibrahimovic dan Thiago Silva dan saya cukup beruntung dengan ini,” ungkap Allegri seperti dinukil dari Goal, Selasa (15/5/2012).

Musim depan Milan tidak akan diperkuat Filippo Inzaghi, Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso dan Clarence Seedorf. Pelatih Allegri pun menegaskan bahwa Ibrahimovic tidak akan mengikuti jejak empat pemain gaek tersebut.

“Ibrahimovic mengatakan dia mencintai Milan dan kami beruntung dia juga mengatakan akan bertahan di Milan,” tutup Allegri.

okezone.com

No comments:

Post a Comment