Monday, April 23, 2012

Vidal: Juve Belum Pasti Scudetto



TURIN – Gelandang enerjik Juventus Arturo Vidal menekankan Bianconeri belum menjamin akan keluar sebagai Scudetto di akhir musim ini.

Meski baru membantai AS Roma dengan skor telak 4-0, Vidal merasa Juventus akan masih menjalani laga sulit lainnya yang sewaktu-waktu bisa menjegal misi Si Nyonya Tua meraih Scudetto.

"Gelar? Kami belum merebutnya, belum. Masih ada lima pertandingan tersisa dan kami harus terus seperti ini," ujar Vidal seperti dikutip di situs resmi klub, Senin (23/4/2012).

"Kami sudah pasti diberikan sinyal penting, tidak hanya dengan kemenangan malam ini, tapi dengan penampilan yang sangat baik selama beberapa musim secara keseluruhan,” katanya.

Bagi pemain internasional Cile ini, pada sisa laga Serie A musim ini, tingkat kesulitan makin bertambah karena besarnya tekanan yang dihadapi. Vidal mengatakan, rekan-rekan setimnya harus mampu mengatasinya bila ingin menjadi yang terbaik.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi di sini, di Italia semua pertandingan sangat sulit. Sekarang, kami harus mengatasi seluruh laga yang tersisa dan melakukannya seperti yang kami lakukan malam ini," tandasnya.

Juventus saat ini memimpin kalsemen sementara Serie A dengan selisih tiga poin dari urutan kedua AC Milan.


Okezone.com

No comments:

Post a Comment