Friday, March 16, 2012

Parma Siap "Matikan" Ibra

PARMA – Parma akan menghadapi laga cukup berat melawan AC Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu (18/3). Namun, bek Parma, Cristian Zaccardo telah memiliki cara strategi untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut.


Menjamu I Rosonneri di Stadion Ennio Tardini, membuat Parma cukup sadar akan kemampuan sang lawan. Selain lebih difavoritkan, Milan juga adalah pemuncak klasemen Serie A dan kandidat terkuat peraih gelar Scudetto musim ini.

Namun demikian, tidak membuat para pasukan Gli Emiliani serta merta merasa takut dan pesimitis. Keyakinan tersebut dinyatakan langsung oleh Zaccardo, yang mengatakan timnya akan bermain dengan baik di depan publiknya sendiri bila melihat hasil rekor kandang mereka.

AC Milan adalah klub yang difavoritkan sebagai juara liga dan memiliki para pemain hebat. Tentunya, ini akan menjadi laga yang cukup berat bagi kita. Terlebih, mereka sedang dalam performa terbaiknya, tapi dengan bermain dikandang sendiri kita akan lebih baik,” jelasnya seperti dilansir Football-Italia, Jumat (16/3/2012).

“Untuk saat ini kita masih bisa menjaga posisi kita dengan peringkat di bawah (zona degradasi). Tetapi, bila kita meraih kemenangan akan membuat semuanya menjadi lebih baik. Oleh karena itu, kita akan mengalahkan AC Milan,” sambungnya.

Melihat lawannya lebih hebat dari timnya, Zaccardo telah menemukan cara untuk menaklukan Milan, yaitu dengan mematikan langkah seorang Ibra yang tengah tampil baik pada musim ini. Ia sendiri telah siap untuk melakukan tugas tersebut.

“Kita harus bisa mengantisipasi dirinya (Ibra), dan jangan memberikannya ruang untuk menembak. Pasalnya, itu peluang dia untuk mencetak gol, terlebih Ibra sering memenangkan sebuah laga dengan caranya sendiri,” tandasnya.



okezone.com

No comments:

Post a Comment