Monday, March 5, 2012

Lazio Menangi Derby, Edy Reja Senang

Edy Reja. (Foto: Getty Images)

ROMA – Allenatore Edy Reja mengaku senang Lazio bisa mengalahkan tim sekota AS Roma dalam pertandingan Derby. Tak heran, Reja merayakan kemenangan bagaikan fans ultras Lazio.

Ini memang sebuah situasi yang sangat unik dialami oleh Reja. Setelah sempat dikritik oleh fans karena ingin mundur 10 hari yang lalu, Reja justru berhasil membawa Lazio mengalahkan tim sekota Roma 2-1.

“Memang ada perdebatan dengan direktur dan kami berhasil memecahkan masalahnya. Saya sadar tidak terjadi setiap hari saat seorang pelatih ingin mundur, ketika timnya berada di peringkat ketiga,” kata Reja.

”Tapi, saya datang dengan modal kekalahan 1-5 dari Palermo dan itu yang membuat kami menjadi sedikit tegang, sehingga membuat saya bereaksi berlebihan seperti itu,” lanjutnya dilansir Football-Italia, Senin (5/3/2012).

Reja mengatakan ambisinya adalah memperbaiki prestasi Lazio pada musim lalu, meski tidak mudah tentunya. Namun, klub sudah bekerja keras di bursa transfer dan sudah berada dalam trek yang benar.

“Perjalanan masih sangat jauh, kami sudah jelas berada di posisi yang bagus dan saya berharap tim bisa mempertahankan konsentrasi, mengingat Lazio sudah tidak bermain di Eropa. Secara keseluruhan, kami harus memperbaiki masalah fisik,” tandasnya.


Okezone.com

No comments:

Post a Comment