Tuesday, March 20, 2012

Kalahkan Genoa, Enrique Ingin Liga Champions



ROMA - Kemenangan 1-0 AS Roma atas Genoa dalam lanjutan Serie A dini hari tadi WIB, memacu sang allenatore Luis Enrique untuk membawa Roma finis ketiga besar. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini sangat berharap Roma bisa bermain di Liga Champions.

Cukup berat memang, soalnya di tabel klasemen, Roma masih menghuni posisi keenam. Meski hanya terpaut empat angka dengan Lazio (posisi ketiga), tapi Roma harus bersaing dengan beberapa klub lainnya, seperti Udinese, Napoli, dan Inter Milan.

“Terpenting setelah derby adalah memenangi 12 pertandingan sisa. Kami telah mengemas dua kemenangan dan itu adalah sangat penting bagi kami. Klasemen memberitahukan kami bahwa sekarang kami di posisi keenam dan di mana kami layak mendapatkannya,” ungkap Enrique, seperti disitat Goal, Selasa (20/3/2012).

Konsistensi permainan diharapkan menjadi faktor yang terpenting untuk dijaga hingga akhir musim nanti, jika Roma ingin bermain di Liga Champions. Itu sangat diharapkan Enrique terhadap anak-anak asuhnya.

“Tapi masih ada 10 pekan ke depan dan kami butuh kepercayaan diri. Ada pertandingan yang yang sangat saya senangi dan dari awal musim, tim begitu banyak berkembang,” tutup mantan pelatih Barcelona B itu.



Okezone.com

No comments:

Post a Comment