Friday, March 30, 2012

"Di PlayStation Milan Lebih Mudah Dikalahkan"



TURIN - Pemain Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku bila AC Milan adalah klub yang sulit untuk dikalahkan dalam perebutan gelar Scudetto musim ini. Bahkan, Ia menuturkan bila I Rossoneri lebih mudah dikalahkan dalam video game.

Milan dan Juve  adalah kandidat terkuat dalam meraih gelar Scudetto di musim ini. Tetapi, si Nyonya Besar memiliki selisih empat poin dari Milan di klasemen sementara Serie A.

Rasa pesimistis memang telah diperlihatkan oleh pihak Juventus, bahkan pelatih Antonio Conte merasa Milan yang akan menjadi juara di musim ini. Kini hal tersebut diungkapkan kembali oleh Chiellini.

“Saya merasa pelatih (Conte) hanya mulai bersikap realistis saja. I Rossoneri adalah juara bertahan dan kini memiliki empat poin lebih dari kita. Jelas sekali bahwa kita lebih mudah mengalahkan mereka di PlayStation daripada dalam kenyataannya,” ungkapnya seperti dilansir Football-Italia, Jumat (30/3/2012).

“Untuk saat ini kita akan membicarakan mengenai satu laga dalam waktu ini dan kita akan terus berkonsetrasi menghadapi laga berikutnya melawan Napoli,” pungkasnya.


okezone.com

No comments:

Post a Comment