Thursday, February 23, 2012

Lazio Tolak Pengunduran Diri Sang Pelatih


ROMA – Lazio mengungkapkan bila mereka telah mendapatkan surat pengunduran diri pelatihnya, Edy Reja.  Namun, pihak klub menyatakan bila mereka menolak permohonan pengunduran diri Reja dari kursi kepelatihannya.

“(Edi) Reja telah resmi mengajukan surat pengunduran dirinya. Namun, klub telah menolaknya, jadi untuk saat ini tidak ada yang berubah,” jelas direktur Lazio, Stefano di Martino seperti dilansir Football-Italia, Kamis (23/2/2012).

“Ketika kita kembali ke Roma nanti (usai laga melawan Atletico Madrid), semuanya akan kita evaluasi kembali. Kita akan mengumumkannya untuk mengklarifikasi masalah ini kepada para fans,” sambungnya.

Mundurnya Reja dikabarkan karena dirinya yang bersitegang dengan direktur olahraga Lazio, Igli Tare dan presiden klub, Claudio Lotito. Reja sendiri berniat mundur usai menemani Biancoceleste tandang ke markas Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 32 besar Europa League, Jumat (24/2) dini hari WIB.

Pria yang lahir tanggal 10 Oktober 1945 ini memang dikenal sebagai pelatih cukup handal, tercatat ia telah membesut sebanyak 21 klub sejak merintis karier sebagai pelatih di tahun 1979.




Okezone.com

No comments:

Post a Comment