Tuesday, February 7, 2012

Ibra Diganjar 3 Laga, Milan Banding



MILAN - Zlatan Ibrahimovic mendapat hukuman berat terkait aksi konyolnya saat AC Milan ditahan Napoli, akhir pekan kemarin. Namun, kubu I Rossoneri tidak terima dengan keputusan tersebut dan siap memberikan pembelaan.

Ibra diketahui tertangkap tangan menampar bek Napoli, Salvatore Aronica di babak kedua saat Milan bermain imbang 0-0 melawan Napoli di San Siro, Minggu (5/2/2012) malam.

Atas ulah konyolnya tersebut, Ibra diganjar kartu merah. Derita Ibra kian bertambah setelah Komite disiplin Lega Calcio dan hakim olahraga Gianpaolo Tosel menjatuhkan sanksi larangan tiga pertandingan untuk bomber asal Swedia tersebut.

Kubu I Rossoneri sendiri menyatakan tidak puas dengan sanksi tersebut. Mereka pun langsung melayangkan banding dengan harapan hukuman tersebut dikurangi.

“AC Milan mengonfirmasi bahwa akan melakukan banding atas keputusan Pengadilan olahraga yang menjatuhkan sanksi tiga laga untuk Zlatan Ibrahimovic,” demikian pengumuman pihak Milan dikutip Goal, Selasa (7/2/2012).

Wajar jika Milan ngotot melayangkan pembelaan terhadap Ibra. Pasalnya, selain Ibra merupakan mesin gol andalan dengan lesakkan 15 gol, tenaga Ibra juga sangat dibutuhkan Milan yang akan melakoni dua laga penting, yakni menghadapi Udinese dan Juventus.




Achmad Firdaus - Okezone

No comments:

Post a Comment