Sunday, February 12, 2012

Cetak Gol, Mimpi Lopez Jadi Nyata




MILAN - Maxi Lopez malam tadi bermain bagus, dan menjadi inspirator kemenangan AC Milan atas Udinese, dengan skor 1-2. Dirinya mencetak satu gol, yang ternyata hal itu adalah sesuatu yang sangat diimpikan oleh Lopez.

Milan sejatinya sempat tertinggal 0-1 dari Udinese. Masuknya Maxi Lopez ke lapangan langsung mengubah jalannya pertandingan. Maxi menciptakan gol penyeimbang kedudukan, dan mencetak assist bagi lahirnya gol Stephan El Shaarawy.

“Sebuah mimpi bagi saya untuk bisa mencetak gol untuk Milan, dan hari ini mimpi itu menjadi kenyataan. Saya gembira untuk diri saya sendiri, tetapi diatas semua itu adalah untuk tim. Karena kami mendapatkan hasil ini setelah hasil beberapa laga yang kurang menguntungkan,” tutur Maxi, disitat dari Football-Italia, Minggu (12/2/2012).

“Saya dedikasikan gol ini untuk keluarga saya dan semua rekan setim saya, karena mereka juga bersikap baik ketika saya datang ke training camp pertama kali,” tambahnya.

Lopez juga sadar dirinya memiliki potongan rambut yang sama dengan Shaarawy. Walau begitu, dirinya tidak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut, yang pasti, Lopez merasa talenta Shaarawy sangat berharga bagi masa depan AC Milan.

“Di ruang ganti kami menyadari tidak bisa lagi kehilangan poin, jadi kami melangkah di lapangan pada babak kedua dengan sikap lebih terdeterminasi. Terpisah potongan rambut, saya memiliki banyak kesamaan dengan El Shaarawy. Dia adalah pemain sedang belajar dan saya yakin dia akan menjadi harta karus bagi Milan,” tandasnya.




Sebastianus Epifany - Okezone

No comments:

Post a Comment