Tuesday, February 14, 2012

Agen: Silva Tetap Bertahan di Milan



MILAN – Pemain AC Milan, Thiago Silva, memutuskan untuk tetap bertahan di San Siro. Hal tersebut diungkapkan langsung sang agen Silva, Paulo Fernando Tonietto. Kabar tersebut sekaligus menepis kabar yang menyatakan dirinya akan hijrah ke Barcelona.

Seperti diketahui, belakangan ini Silva selalu dikaitkan dengan tim asal Spanyol, Barcelona. Namun, kini semuanya telah jelas bahwa Silva akan tetap bersama I Rossoneri.

“Thiago (Silva) telah bahagia di Milan saat ini. Ia adalah pemain yang memiliki karakter cukup tenang dan sadar kalau dirinya tengah bermain di klub yang cukup besar. Apabila, suatu saat ia tidak bertahan di Milan, maka semua itu adalah keputusan dari pihak klub sendiri,” ujar Tonietto seperti dikutip Soccerway, Selasa (14/2/2012).

Tonietto sendiri sadar akan kemampuan kliennya hingga tidak aneh bila Silva sering dikaitkan dengan Barcelona. Namun, ia segera membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa selama ini tidak ada pembicaraan dari kedua kubu tersebut. Bahkan, Tonietto mengatakan kalau kliennya tersebut sepertinya akan mengakhiri kariernya bersama Milan.

“Ia adalah seorang pemain terbaik di dunia di posisinya, jadi akan cukup mudah bila mengkaitkan dirinya dengan klub sebesar Barcelona. Namun, tidak ada satu pun pihak dari Barcelona, Milan, dan Silva yang membicarakan akan hal tersebut. Semua ini hanya rumor saja,” jelasnya.

“Apakah mungkin bila ia akan mengakhiri karier sepakbolanya di Milan? Dia sekarang baru berumur 27 tahun dan memiliki kontrak di Milan selama empat tahun ke depan. Jadi, semua hal tersebut bisa saja terjadi,” pungkasnya.




Muhammad Indra Nugraha - Okezone

No comments:

Post a Comment