Monday, January 23, 2012

Sneijder: Scudetto? Kenapa Tidak?

Tren positif Inter Milan terus berlanjut setelah kemenangan yang diraih atas Lazio. Wesley Sneijder yakin Inter mampu merebut Scudetto musim ini jika bisa mempertahankan konsistensi.

Berlaga di Giuseppe Meazza dinihari tadi, Inter mengalahkan Lazio 2-1. Usai tertinggal duluan lewat gol Thomas Rocchi, tim tuan rumah membalas melalui sepasang gol Diego Milito dan Giampaolo Pazzini.

Ini adalah kemenangan ketujuh beruntun yang dibuat oleh skuad arahan Claudio Ranieri itu di ajang Serie A. Dengan tiga poin tambahan La Beneamata kini bertengger di posisi empat dengan koleksi 35 poin, terpaut enam dari Juventus di puncak.

Di pertandingan ini, Sneijder sendiri baru tampil di babak kedua, karena masih dalam pemulihan cedera yang membuatnya absen selama dua bulan. Namun, ia mengaku kini kondisinya telah fit dan siap membantu Inter merebut titel juara.

"Kemenangan ini berarti banyak," girang Sneijder seperti dikutip situs resmi klub. "Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit melawan Lazio setelah kami memenangi derby tapi kami berhasil melakukannya."

"Aku fit dan aku merasa baik. Scudetto? Jika kami mampu terus tampil seperti ini maka kenapa tidak?," pungkas bintang sepakbola Belanda itu sembari tersenyum.

dikutip : bola.net

No comments:

Post a Comment