Thursday, January 19, 2012

Allegri Puji Karakter Milan

12 BET - PREDIKSI BOLA TERKINI
 Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku kecewa karena timnya harus bertarung hingga 120 menit untuk mengalahkan Novara. Tapi, dia tetap senang karena anak buahnya menunjukkan karakter yang hebat.

Bertemu Novara di babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB, Milan tak bisa menang di waktu normal. Meski sempat unggul dulu lewat gol Stephan El Shaarawy, Rossoneri akhirnya harus melalui babak perpanjangan waktu karena gawang mereka dijebol Ivan Radovanovic pada menit ke-88.

Di babak extra time, Pato yang masuk sebagai pemain pengganti tampil sebagai pahlawan. Golnya pada menit ke-100 memastikan skor 2-1 untuk Milan. Il Diavolo Rosso pun melaju ke perempatfinal.

"Saya kecewa karena kami harus bermain 120 menit. Kami harusnya bisa menuntaskan pertandingan lebih awal. Tapi, anak-anak tampil bagus untuk melaluinya dalam cara terbaik," ungkap Allegri di situs resmi klub.

Dalam laga kontra Novara, Allegri mengombinasikan beberapa pemain muda seperti El Shaarawy dan Alexander Merkel dengan pemain-pemain gaek semacam Filippo Inzaghi, Massimo Ambrosini, dan Alessandro Nesta. Perpaduan di antara mereka cukup memuaskan Allegri.

"Pertandingan telah menunjukkan bahwa kami punya pemain-pemain muda dengan prospek yang bagus. Tapi, saya ingin menggarisbawahi bahwa saat waktunya datang, para pemain yang disebut 'pemain-pemain tua' menunjukkan karakter dan juga tekniknya," kata Allegri.

"Merkel punya pertandingan yang bagus. El Shaarawy juga bermain bagus dan banyak berkembang, khususnya dalam dua bulan terakhir dan dia pastinya sudah bermain bagus," tuturnya.

Yang paling menyenangkan Allegri adalah karakter yang sudah dipertontonkan timnya dalam pertandingan dinihari tadi.

"Dari malam ini, saya ingin kami mendekati pertandingan dengan baik, menang, dan lolos ke babak berikutnya. Para pemain sudah menunjukkan karakter yang hebat dan profesionalisme," tandas pelatih 44 tahun ini.

No comments:

Post a Comment