Thursday, December 8, 2011

Pioli Siap Kejutkan Juve



TURIN – Pelatih Bologna, Stefano Pioli berupaya akan merusak pesta Juventus, saat keduanya bertemu di ajang Piala Coppa Italia, Jumat (9/12/2011). Saat ini anak-anak Turin belum terkalahkan dalam 13 laga di Serie A.

Pioli terpicu dengan hasil pertemuan pertama kedua tim di Juventus Arena pada 22 September silam. Saat itu Rossoblu, -julukan Bologna mampu menahan imbang Bianconeri dengan skor 1-1.

“Juventus melangkah ke lapangan untuk menang dan kami akan berada di level yang sama dengan mereka,” ujar Pioli, seperti dikutip Football-Italia, Kamis (8/12/2011).

“Kami mengutamakan Serie A, tapi kami akan memiliki motivasi lebih di Coppa Italia. Tim ini dalam kondisi bagus dan akan bermain dengan semangat yang benar. Saya akan membuktikan bahwa kami bisa melawan tim yang sulit,” sambung eks pemain Juve di era 1984 hingga 1987.

Jika Pioli bisa membawa Bologna meraih kemenangan atas Juve, maka akan menjadi modal penting bagi timnya untuk mengangkat psikologi pemainnya dan menaikkan mental para pemain untuk ke depan.

Di Serie A, Bologna memang berada satu tingkat di atas zona merah (degradasi) dan hanya meraih 14 poin dari 13 penampilan mereka musim ini.

A. Firdaus - Okezone

No comments:

Post a Comment