Tuesday, November 8, 2011

Tersenyum Saat Mengheningkan Cipta, Montolivo Minta Maaf

Tersenyum Saat Mengheningkan Cipta, Montolivo Minta Maaf

FIRENZE, — Gelandang Fiorentina, Riccardo Montolivo, meminta maaf kepada publik Italia karena tertawa saat mengheningkan cipta selama satu menit untuk mengenang korban banjir di Liguria. 12BET
Hal yang tidak terpuji ini terjadi saat Fiorentina akan memulai laga melawan Chievo Verona. Selama satu menit sebelum laga, kedua tim diminta untuk mengheningkan cipta bagi enam korban meninggal akibat banjir bandang di Liguria. Ketika mengheningkan cipta dimulai, Montolivo terekam kamera televisi tengah tersenyum dan tertawa.




Entah apa alasan sang pemain melakukan hal itu. 12BET Yang pasti, publik Italia mengecam dirinya.
"Aku malu dengan senyumanku selama mengheningkan cipta. Aku tidak ingat kenapa aku melakukan itu, dan benar-benar tidak pada waktunya," ujar Montolivo.

"Aku tak menyadari mengheningkan cipta telah dimulai. 12BETTensi sebelum pertandingan bisa membuat Anda bisa melakukan hal yang tidak ingin Anda lakukan. Bagaimanapun, tak ada alasan untuk itu. Oleh karenanya, aku ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tersinggung akibat ulahku, dan aku mengirim ucapan belasungkawa untuk keluarga korban banjir," lanjutnya.

Dikutip dari : Kompas.com

No comments:

Post a Comment