Friday, November 4, 2011

Ranocchia: Jangan Menyalahkan Bek Inter Milan


MILAN – Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, membantah penampilan buruk yang dihasilkan Inter pada awal musim ini, bukanlah semata-mata kesalahan para pemain belakang Inter saja. Walaupun, dirinya mengakui adanya beberapa kesalahan yang dilakukan oleh tim ini.

“Memang benar kita melakukan kesalahan, namun, itu bukan hanya kesalahan para bek saja. Baik atau buruk sebuah tim, menang atau kalah harus diarasakan bersama-sama,” jelasnya, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (4/11/2011).

"Namun, saya menanggapi dengan wajar, jika lini pertahanan selalu disalahkan pertama kali, jika sebuah tim menerima kekalahan,” keluhnya.

Dia yakin, timnya bisa melampui keterpurukan ini, dan kembali ke performa terbaik Inter. “Mungkin keberuntungan kami akan berubah. Ini hanyalah salah satu dari periode buruk di mana semuanya tak berjalan sesuai keinginan kami,” harapnya.

Ranocchia  sendiri, baru saja pulih dari cidera pada musim ini, dan baru dua kali turun bermain untuk Nerazzurri di Serie A dan sekali di Liga Champions. Namun, dirinya masuk sebagai pemain cadangan saat Inter menggulung Lille pada laga Liga Champions kemarin.

Seperti diketahui, pada awal musim ini Inter Milan sudah kebobolan 16 gol di Serie A, selisih satu gol dari klub Parma dan tim promosi Novara yang kemasukan 17 gol di Liga Serie A.

Muhammad Indra Nugraha - Okezone

No comments:

Post a Comment