Tuesday, November 1, 2011

Cassano Dikabarkan Terserang Stroke


MILAN - Antonio Cassano menderita sakit sesaat setelah AC Milan menghadapi AS Roma akhir pekan lalu. Sebuah kantor berita Italia mengabarkan striker Rossonerri tersebut menderita stroke ringan.

Casanno saat ini masih dirawat di Policlinico untuk tes. Sementara ini, Milan belum memberikan keterangan pasti mengenai kondisi pemain yang diboyong dari Sampdoria itu. Sedangkan, kabar Cassano yang dikutip dari kantor berita ANSA itu pun tidak menyebutkan sumbernya.

Sementara itu, klub membantah berita bahwa pemain 29 tahun yang dikenal temperamental itu mengalami stroke.“AC Milan menginformasikan bahwa kabar yang beredar mengenai diagnosis keadaan Antonio Cassano tidak bisa dibenarkan, karena itu tidak datang dari sumber medis yang berkompetensi,” tulis pernyataan Milan seperti dilaporkan Emirate247, Selasa (1/11/2011).

“AC Milan menggarisbawahi Antonio Cassano dalam tahap pemulihan dan dalam beberapa hari kedepan akan menjalani tes medis.”

Cassano dikabarkan tengah bersenda gurau dengan rekan satu timnya di pesawat, sebelum tiba-tiba mengalami gangguan pada pandangan, kemampuan bicara dan geraknya. Namun Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, sebelumnya meyakini bahwa Cassano akan segera sembuh.

“Saya sudah bicara dengan Antonio. Saya yakin dia akan semakin baik, dia sudah merasa lebih baik sekarang. Dia sedang dalam mood yang bagus dan tenang,” katanya.

“Masalah seperti ini adalah bagian dari kehidupan. Sayangnya, dalam hidup banyak yang bisa terjadi, dan pemain sepakbola juga manusia seperti kita, dan mereka bisa mendapatkan masalah seperti yang lainnya,” ujar Galliani bijak.

Fitra Iskandar - Okezone

No comments:

Post a Comment