Sunday, October 9, 2011

Omar El Kaddouri Tersanjung Diminati Arsenal & AC Milan

Gelandan Brescia Omar El Kaddouri menyambut baik ketertarikan klub-klub besar Eropa terhadap dirinya.

Ketika ditanya mengenai potensi hengkang dengan banderol €4 juta ke Arsenal, Napoli atau AC Milan, El Kaddouri mengaku dia akan mempertimbangkannya tetapi dirinya menegaskan bahagia di Brescia.

"Saya tersanjung dengan ketertarikan yang ditunjukkan oleh klub-klub tersebut tetapi itu masih belum resmi jadi saya belum dapat mengatakan apapun," ujarnya.

"Saya mendengar rumor tersebut melalui koran, jadi saya tenang. Saya hanya ingin terus bermain bagus untuk Brescia dan ketika Januari datang, kita akan melihat apa yang akan terjadi."

"Dikaitkan dengan Arsenal? Mereka bermain sepakbola indah yang saya suka dan Wenger memberi kesempatan kepada setiap pemain muda dan menyukai pemain dengan teknik seperti saya."

"Brescia telah memperlakukan saya dengan baik dan saya mencintai tempat ini, tetapi ketika ada tim lain tertarik, anda harus mempertimbangkannya."

Oleh Tegar Paramartha

No comments:

Post a Comment