Tuesday, October 18, 2011

Mourinho: Segera Bangkit Inter!



MADRID - Rasa peduli Jose Mourinho terhadap Inter Milan belum hilang. Terbukti, Mourinho tentu berharap raksasa Italia itu segera bangkit dari keterpurukan pada awal musim ini.

Mourinho, yang pernah mempersembahkan treble winners saat melatih di Giuseppe Meazza, tentu merasa iba dengan prestasi Inter pada musim ini. Betapa tidak, mantan klubnya itu sudah kalah empat kali dari enam pertandingan Serie A musim ini.

Mourinho mengaku tidak suka melihat kondisi I Nerazzurri saat ini. "Saya tidak suka dengan hasil ini. Saya selalu berada di belakang mantan tim, pemain, presiden dan juga pelatih mereka," ujar pelatih asal Portugal itu.

Kendati tengah mengalami keterpurukan, namun pelatih yang dijuluki The Special One itu sangat yakin Inter akan segera bangkit. "Saya tetap optimistis," tegas mantan entranador Porto dan Chelsea tersebut.

"Inter memang bisa mendapatkan satu, dua, tiga, empat atau lima hasil buruk. Namun, saya akan terus percaya Inter mampu membalikkan keadaan pada pertandingan selanjutnya," tandas entranador 48 tahun itu.

Entranador yang saat ini membesut Real Madrid itu, juga membantah rumor yang mengatakan Marco Branca akan meninggalkan jabatannya sebagai direktur olahraga Inter. "Saya sangat mengenalnya dengan baik, kami teman akrab," jelas Mourinho.

"Kami bekerja sangat baik bersama di Inter dan saya suka caranya melakukan ini. Dia sangat profesional, tapi Branca tidak akan meninggalkan Inter," pungkasnya La Gazzetta Dello Sport, Selasa (18/10/2011).

Hendra Mujiraharja - Okezone

No comments:

Post a Comment