Thursday, October 13, 2011

Galliani Tak Tahu Masalah Ibra & Cassano


MILAN – Adriano Galliani menegaskan ruang ganti AC Milan dalam kondisi baik, terlepas dari deklarasi kontroversi yang dikeluarkan Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano.

Masa depan Ibra menjadi teka-teki setelah dia menyatakan kelelahannya bermain sepakbola. Sementara Cassano mendeklarasikan diri akan pensiun usai Piala Dunia 2014 mendatang.

“Saya tak tahu apa yang terjadi dengan Ibrahimovic dan Cassano,” kata Wakil Presiden Rossoneri. “Saya bukan psikolog,” cetusnya, sebagaimana dikutip Football-Italia, Kamis (13/10/2011).

Meski demikian, Galliani kembali menegaskan timnya tidak dalam krisis pasca-pernyataan kontroversi tersebut. “Saya bicara dengan pemain dan semuanya baik. Tak ada yang perlu dirisaukan,” tegas pria berusia 67 tahun.

“Ibrahimovic tak sabar kembali dengan kami usai jeda internasional, terlepas dari apa yang orang bicarakan,” Galliani menambahkan.

Selain diterpa isu mengenai masa depan dua bomber tersebut, Rossoneri juga tidak mencatat hasil impresif musim ini, hanya membukukan lima poin dari lima pertandingan. Galliani menganggap kondisi ini disebabkan banyaknya pemain yang cedera.

“Kami tahu memiliki masalah komplikasi. Pertandingan final Supercoppa Italia yang lebih awal (6 Agustus) menjadi penyebab beberapa masalah,” bebernya.

“Alexandre Pato? Dia sudah lebih baik, tapi tidak akan siap untuk pertandingan Sabtu ini,” pungkas Galliani.

Dewi - Okezone

No comments:

Post a Comment