Wednesday, July 29, 2015

12BET Berita Bola Jerman: Bayern Sudah Resmi Memboyong Arturo Vidal

Bayern Munich sudah resmi memiliki Arturo Vidal dengan harga yang fantastis, sekitar 37 juta euro dibeli dari Juventus.

Vidal bergabung ke bayern munich


Kabar bergabungnya Vidal ke Bayern diumumkan secara resmi di situs resminya Bayern Munich dan akan mengenakan nomor 23.

Arturo Vidal diikat kontrak selama 4 tahun dan berlaku sampai dengan Juni 2019.

Dalam bursa musim panas kali ini, bagi Bayern, Vidal adalah pemain rekrutan ke 4 karena sebelumnya sudah mendatangkan 3 pemain baru yaitu Joshua Kimmich, Sven Ulreich, dan juga Douglas Costa.

"Saya sangat senang. Ini merupakan langkah baru dalam karier saya, dan saya berharap bisa bermain bagus di sini. Saya ingin membantu tim, dan memenangi trofi. Ini merupakan mimpi yang menjadi nyata untuk saya," kata Vidal di situs resmi Bayen.

LINE ID 12Bet: CSD12Bet_Indo
WECHAT ID 12Bet: IndoCS1_12Bet

12bet

No comments:

Post a Comment