Sunday, January 25, 2015

Prediksi Sunderland AFC vs. Burnley FC


Sunderland dan Burnley, sementara belum tentu terbebas zona degradasi, harus melakukan perbaikan besar untuk menjaga mereka bertahan.

Tanggal pertandingan: 31 Januari 2015 (lokal)
Tempat pertandingan: Stadium of Light

Review:

Sunderland
Burnley
mereka tidak menang melawan Leeds United di Piala FA, Sunderland tetap tanpa kemenangan untuk pertandingan keenam berturut-turut. Di EPL, skuad hanya mengambil satu poin dari lima pertandingan terbaru mereka
Enam minggu terakhir Liga Premier telah menjadi perjuangan untuk Burnley. Dalam periode ini, mereka kalah tiga kali, ditahan imbang dua kali, dan hanya menang sekali.
Tim peringkat ke-16 dalam klasemen liga saat ini
Tim hanya satu tempat dari zona degradasi.
Meski Larsson berhasil menyamakan kedudukan untuk gol pembuka Vertonghen, Sunderland masih gagal mendapatkan tiga poin dari Tottenham Hotspur. Pertempuran beberapa hari yang lalu adalah sukacita tetapi Spurs akhirnya memenangkan pertarungan melalui gol Eriksen.
Pada awal perkelahian melawan Crystal Palace pekan lalu, Burnley memimpin skor awal. Ben Mee dan Daniel Ings menjaringkan gol dalam 16 menit pertama pertandingan. Namun, palace membalas cepat dan tepat sebelum pertemuan 90 menit berakhir.
Adam Johnson dan Steven Fletcher memiliki masing-masing mencetak empat gol untuk Sunderland musim ini. Mereka adalah yang tertajam di tim.
Dengan tujuh gol miliknya, Ings sejauh ini pencetak gol paling produktif Burnley musim ini.

Analisis:


Dengan bakat yang cukup besar pada menembak dari tendangan bebas langsung, serta di menyerang dan bertahan, Sunderland bisa mengalahkan Burnley. Yang pertama akan menjadi favorit taruhan olahraga favorit pertandingan ini.

No comments:

Post a Comment