Friday, January 30, 2015

Prediksi Sassuolo Calcio vs. Inter Milan


Hanya satu poin memisahkan Sassuolo dan Inter, dengan yang terakhir menduduki peringkat yang lebih tinggi. Dalam hal bentuk terbaru mereka, perbedaan juga tidak mencolok.

Tanggal pertandingan: 1 Februari 2015 (lokal)
Tempat pertandingan: StadioOlimpico

Review:

Sassuolo
Inter
·         lima pertandingan terakhir Sassuolo memproduksi semua hasil yang mungkin, tetapi kebanyakan imbang dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.
·         Inter telah mengambil enam poin dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A, dipecah menjadi satu kemenangan, tiga imbang, dan satu kalah.
·         Tim saat ini di tempat ke-12
·         Di nomor 10, klub nyaris berhasil mencapai bagian atas.
·         I Neroverdi kalah Cagliari dalam pertandingan atas penerbangan terbaru mereka, mengakui dua gol dan hanya mencetak satu.
·         Inter dikalahkan secara clean sheet oleh Torino, dengan usaha ekstra Moretti menjadi satu-satunya gol yang dicetak dalam pertempuran.
·         Simone Zaza adalah harapan terbaik tim musim ini, dengan tujuh gol dikreditkan atas namanya.
·         manuver mengesankan Mauro Icardi yang membuatnya pencetak gol terbaik Inter musim ini, dengan 10 gol yang menakjubkan.

Analisis:

Tiga pertemuan terakhir antara pihak ini semua didominasi oleh Inter. Favorit taruhan online melepas clean sheet terhadap Sassuolo pada semua kesempatan dan pertempuran yang akan datang mereka.


12bet

No comments:

Post a Comment